Spoiler One Piece 1045, Nyawa Luffy Terancam

Spoiler One Piece 1045, Nyawa Luffy Terancam

rwblog.id – Spoiler One Piece 1045 menceritakan tentang pertarungan yang cukup sengit dan memperlihatkan bentuk dan kekuatan buah iblis hito hito no mi Nika.

Dalam manga One Piece 1045, Eiichiro Oda secara resmi menunjukkan wujud dan sekilas kekuatan Buah Iblis Luffy Hito Hito no Mi Nika.

Jika diperhatikan, Strength boost yang didapat Luffy di One Piece Spoiler 1045 sangat kuat dan mengerikan.

Mulai dari kekuatan otot Luffy yang meningkat secara besar-besaran hingga kemampuannya untuk mempengaruhi lingkungan karet.

Lebih gila lagi di One Piece 1045, Kaido dalam wujud naganya bisa diangkat dengan mudah oleh Luffy seperti belut.

Namun pertanyaan bagi para penggemar adalah, apakah ada konsekuensi di balik kekuatan Nika yang diperoleh Luffy saat ini?

Spoiler One Piece Chapter 1045, Kaido Murka Full Power

Jika dilihat dari proses dimana Luffy mencapai kebangkitan Buah Iblis Nika, Luffy pertama kali menerima serangan fatal dari Kaido karena dia diganggu oleh agen CP0.

Serangan itu membuat kapten Topi Jerami tidak sadarkan diri. Bahkan luka yang dideritanya sangat parah.

Wajah Luffy berdarah parah. Kemudian setelah beberapa saat, wajah dan kepalanya tiba-tiba meleleh.

Wajah Luffy juga tampak tersenyum dengan uap yang keluar dari mulutnya dan itulah awal kebangkitannya dari kekuatan Nika.

Menariknya, saat bangun dan mulai bangun, ia mengaku merasakan sesuatu yang aneh terjadi pada tubuhnya.

Namun, apa yang terjadi pada Luffy tidak masuk akal jika merujuk pada pernyataan Law di Bab 1030.

Law mengatakan bahwa dibutuhkan banyak energi untuk membangkitkan pencerahan. Sedangkan Luffy sendiri sebelum pingsan mengakui bahwa stamina dan haki-nya rendah dan Gear 4th adalah kekuatan terakhirnya.

Jadi apa yang mendorong Luffy untuk membangkitkan kekuatan kebangkitan, haruskah dia akan mati?

Ada beberapa poin penting yang bisa menjawabnya. Pertama-tama, Luffy pernah mengalami berbagai insiden yang mengancam nyawanya. Seperti pertarungan Crocodile dimana Luffy hampir mati karena dehidrasi dan luka yang dideritanya.

Kemudian, di Impel Down, Luffy pasti merasakan kekuatan Doku Doku no Mi Magellan.

Baca Spoiler One Piece 1045

Setelah terkena serangan beracun Magellan, Luffy ditakdirkan untuk mati dalam waktu 24 jam. Beruntung, saat itu Ivankov berhasil menyelamatkan Luffy dengan menyuntiknya dengan hormon.

Tapi Luffy harus membayarnya dengan umurnya yang berkurang. Setelah itu, di Pulau Manusia Ikan, Luffy sekali lagi merasakan betapa dekatnya dia dengan kematian setelah melawan Hody Jones.

Beruntung, saat itu, Jinbe menyelamatkan Kapten Topi Jerami dengan mendonorkan darahnya. Dari beberapa fakta tersebut, kamu tidak perlu mati-matian untuk mengaktifkan Awakening Buah Iblis Nika.

Juga, apakah ada efek samping yang akan dialami Luffy? Jawabannya adalah ya, sesuatu akan terjadi pada tubuhnya setelah menggunakan kekuatan tersebut.

Menggunakan Gear 4th saja memiliki efek samping, belum lagi menggunakan Gear 5th atau Awakening. Kemungkinan terburuknya adalah umur Luffy akan berkurang drastis.

Bahkan, Oda sendiri memberikan banyak petunjuk tentang kematian Luffy. Salah satu contohnya adalah jatah hidup Luffy yang berkurang drastis setelah mengobati Ivankov saat berusaha menyelamatkan nyawa Kapten Topi Jerami dari racun Magellan.

Spoiler One Piece 1045, Jurus Baru, Luffy Terlihat Seperti Dewa

Kemudian saat Luffy menggunakan Gear 2nd, Rob Lucci juga mengatakan sesuatu yang menarik. Menurutnya, Gear 2nd merupakan tindakan yang sangat berbahaya karena Luffy memompa jantungnya lebih cepat sehingga aliran darahnya lebih cepat.

Menurut Rob Lucci, ini bisa menyebabkan tubuh Luffy perlahan hancur. Efek jangka panjangnya, secara tidak langsung dapat mengurangi jatah hidup Luffy.

Kemudian, selama Pertempuran Besar Marineford, Luffy kembali menerima suntikan hormon dari Ivankov, yang sekali lagi akan mengurangi jatah hidupnya.

Ini adalah petunjuk dari Oda mengenai efek samping yang akan diterima Luffy setelah menggunakan kekuatan Gear 5.

Tapi memang, Luffy tidak punya pilihan untuk mengalahkan Kaido selain menggunakan Kebangkitan Buah Iblis Nika.

Singkatnya, mengaktifkan Gear 5th memang menjadi pilihan yang sangat cocok karena merupakan peluang besar untuk mengalahkan Yonkou Kaido.

Tapi akan ada harga yang sangat tinggi yang harus dibayar Luffy setelah pertarungan melawan Kaido berakhir.

Ini adalah usia Luffy di One Piece 1045 yang kemungkinan besar akan berkurang karena penggunaan kekuatan Nika.

lihat disini: