Prast Youngest Sibontot keling yang unik dan berbeda dari 6 saudaranya dalam mencari kebahagian

Game Online PC Ringan

Game Online PC Ringan

Game Online PC Ringan – Bermain sebuah permainan laptop atau komputer merupakan salah satu cara yang paling ampuh untuk mengatasi rasa bosan dan juga mengisi waktu luang yang kamu miliki.

Namun hal yang sering menjadi kendala, adalah spesifikasi PC yang dimiliki. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena di bawah ini akan diberikan.

Dan dijelaskan beberapa permainan yang bisa dimainkan di spesifikasi komputer standar. Oleh sebab itu jangan kemana-mana, simak daftar game online pc ringan gratis yang telah kami rangkum.

Melalui situs game online pc ringan sebagai berikut ini lengkap dengan penjelasannya.

Rekomendasi Game Online PC Ringan

Rekomendasi Game Online PC Ringan

Perlu untuk kamu ketahui, sebenarnya ada banyak sekali permainan online PC ringan yang bisa dimainkan. Namun tidak perlu bingung, karena beberapa play online ringan pc yang nantinya akan disebutkan sudah melalui proses seleksi sehingga hanya game pc ringan online terbaik saja yang disebutkan.

Baca juga: Akun ML Sultan Gratis

1. Game Online PC Ringan Audition AyoDance

Game Audition AyoDance Online PC Ringan

Pernahkan kamu mendengar sebuah game multiplayer online pc ringan yang bernama Audition AyoDance? Ya, bagi gamers lama, mungkin nama dari permainan ringan pc online ini sudah tidak asing lagi.

Hal ini karena play ringan online pc bertemakan menari tersebut sudah banyak dimainkan sejak tahun 2006 lalu. Meskipun tergolong sebagai game online pc ringan 2020 terbaik, tapi kamu tidak boleh meragukan Audition AyoDance.

Setiap tahun game online pc kentang ini selalu melakukan update terhadap setiap fitur yang dimilikinya. Jadi, kamu juga akan menemukan lagu-lagu baru yang sudah siap untuk dimainkan.

2. Game Online PC Ringan Aura Kingdom

Kamu suka game fps online pc ringan MMORPG dan juga suka menonton anime? Jika iya, tentu saja game online ringan pc ram 2gb bernama Aura Kingdom ini sangat cocok untuk kamu mainkan.

play online pc gratis ringan ini akan membuat kamu berada di dunia fantasi untuk menghadapi berbagai macam monster yang ada, tentu saja dengan grafis khas anime.

3. Game Online PC Ringan World of Warships

Jika dilihat dari namanya saja, mungkin kamu sudah bisa menebak. Ya, World of Warship merupakan game online pc ringan ram 2gb bertemakan peperangan dunia dengan menggunakan kapal laut.

Jadi, kamu akan mensimulasikan sekelompok kapal yang dimiliki untuk bertempur melawan kelompok kapal musuh.

Di dalam game online spek rendah pc ini, kamu dapat menembakan meriam besar ke pasukan kapal musuh sesuai dengan keinginan.

Selain itu, kapal besar yang dimiliki juga dapat meluncurkan torpedo hingga mengirimkan pesawat untuk memeriahkan pertempuran.

Baca juga: Akun Steam PUBG Gratis

4. Permainan Shadowverse CCG Online PC Ringan

Bagi kamu yang suka memainkan TCG atau permainan online ringan pc 2020 kartu terbaik secara grafis, maka wajib mencoba Shadowverse.

Kamu bisa mendapatkan game online untuk pc kentang ini dari Steam secara gratis. Pilih kartu dan susun strategi yang tepat untuk mengalahkan setiap lawan yang kamu hadapi.

5. EVE Online

Jika tadi kita sudah membahas seputar permainan peperangan kapal laut, maka ini ada play fps pc ringan online yang bertemakan peperangan kapal luar angkasa bernama EVE.

Tentu saja game fps pc online ringan yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang mungkin sudah bosan dengan suasana bumi dan ingin mencoba luar angkasa.

Dalam play online PC ringan ini, kamu akan menjelajah luar angkasa yang sangat luas. Nah, berbeda dengan World of Warship yang harus menyusun strategi, namun kamu hanya akan menggunakan satu buah kapal.

Yang lebih menarik lagi, dalam game pc multiplayer online ringan ini kamu bisa mendesain kapal sesuka hati.

6. Overcooked

Sebelum kamu menjadi koki sungguhan yang memasak di bawah tekanan, alangkah lebih baik mencoba game Overcooked terlebih dahulu.

Ini adalah sebuah permainan simulasi yang memberikan kamu tantangan untuk terus memasak tanpa ada hentinya.

Baca juga: Akun COC Gratis

7. Stardew Valley

Jangan mengaku sebagai gamers sejati jika kamu tidak tahu game online pc ringan ram 1gb yang bernama Harvest Moon. Nah, jika Harvest Moon hanya dapat dimainkan seorang diri.

Berbeda dengan Stardew Valley yang memungkinkanmu untuk memainkannya bersama teman-teman secara online.

Bisa dibilang jika gameplay dari Stardew Valley sangat mirip dengan Harvest Moon. Bahkan jika dilihat dari segi grafis, kedua play online ringan pc tanpa install tersebut hampir sama.

Namun justru grafis klasik yang terkesan kotak-kotak, yang membuat permainan pc online ringan 2020 ini terasa sangat asyik.

8. Paladins

Apa kamu menyukai play online fps pc ringan seperti Overwatch tapi tidak mempunyai cukup uang untuk membelinya? Nah, Paladins bisa menjadi alternatif terbaik yang dapat dicoba.

Dengan genre MOBA-FPS seperti Overwatch, kamu bisa merasakan serunya bertempur hingga ke base musuh.

9. Rocket League

Mungkin game online pc spek rendah sepakbola seperti PES atau FIFA sudah biasa, namun apa jadinya jika sepakbola tidak dimainkan oleh manusia melainkan sekelompok mobil?

Ya, game yang sangat unik ini bernama Rocket League dan dapat dimainkan secara gratis. Sama seperti permainan sepakbola pada umumnya, tugas utama kamu adalah membobol gawang lawan untuk memenangkan pertandingan.

Nantinya bola tersebut akan ditendang dengan menggunakan mobil yang cepat dan juga keren tampilannya.

Baca juga: Akun Minecraft Gratis

10. PUBG Lite

Keseruan yang dihadirkan oleh game PUBG sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Namun, sayangnya kamu butuh komputer berspesifikasi tinggi untuk memainkan game fps online ringan tersebut.

Tapi tidak perlu khawatir, karena ada PUBG Lite yang bisa dimainkan di PC spesifikasi standar.

11. League of Legends

Game ber-genre MOBA yang bersaing ketat dengan DOTA 2 ini, ternyata bisa kamu mainkan dengan menggunakan PC spesifikasi standar. Namun, hal ini bisa dilakukan dengan catatan pengaturan grafis yang paling rendah.

Jadi bagi kamu yang memang benar-benar ingin merasakan keseruan League of Legends tapi spesifikasi PC masing kurang mumpuni, masih ada kesempatan untuk memainkannya.

Dengan pengaturan yang tepat, dijamin play fps ringan online pc ini bisa dimainkan dengan lancar alias tanpa lag.

12. Counter-Strike GO

Dapat dibilang jika game online rpg pc ringan dengan genre FPS klasik tidak pernah ada matinya. Hal ini dibuktikan dengan posisi CSGO yang berada di urutan teratas dari daftar game genre FPS di Steam.

Jadi bisa disimpulkan, bahwa jumlah pemain dari permainan ini masih sangat banyak.

13. Ragnarok Online

Salah satu game MMORPG klasik di internet yakni Ragnarok Online, ternyata masih banyak dimainkan oleh para gamers di seluruh dunia.

Baik itu pada server resmi maupun server private, masih banyak jumlah player dari game yang satu ini.

Kamu bisa membuat desain karakter sendiri, dan kemudian menjelajahi dunia Rune Midgard yang sangat luas.

Nantinya, akan ada banyak sekali jenis monster yang perlu untuk ditaklukkan. Lebih serunya lagi, kamu bisa bermain berasa teman-teman agar kemenangan bisa lebih mudah didapatkan.

Baca juga: Cara Leveling Di Ragnarok X

14. Point Blank: Beyond Limits

Apabila kamu kurang cocok dengan gameplay yang dihadirkan oleh CSGO, maka bisa memilih Point Blank: Beyond Limits.

Sebenarnya grafis dari Permainan ini hampir sama seperti CSGO. Hanya saja play fps online ringan pc mechanic yang dihadirkan terasa lebih sederhana.

15. DOTA 2 Online

Setiap mendengar kata DOTA 2, mungkin kebanyakan gamers akan berpikir hanya PC spesifikasi tinggi saja yang bisa memainkan game tersebut.

Namun jangan salah, DOTA 2 ternyata juga bisa mainkan di PC spesifikasi standar dengan catatan penggunaan grafis rendah.

Sama seperti game genre MOBA yang lainnya, DOTA 2 juga berfokus besar pada kemenangan bersama dari strategi tim. Bisa dibilang jika DOTA 2 adalah salah satu game MOBA yang paling banyak dimainkan hingga saat ini.

Dota 2 Game Online PC Ringan

Jika sudah melihat daftar game online PC ringan tanpa download di atas, apakah kamu sudah menemukan satu permainan yang dirasa cocok dan ingin dicoba?

Seperti yang tadi sudah RWblog jelaskan, bahwa sebenarnya masih ada banyak permainan online ringan lainnya. Namun itulah beberapa game terbaik yang direkomendasikan.

Baca juga: Game PC RAM 2GB

Prast Youngest Sibontot keling yang unik dan berbeda dari 6 saudaranya dalam mencari kebahagian