Prast Youngest Sibontot keling yang unik dan berbeda dari 6 saudaranya dalam mencari kebahagian

Game Nomor 1 Di Indonesia

Game Nomor 1 Di Indonesia

Game Nomor 1 Di Indonesia – Perkembangan teknologi yang semakin meningkat, berefek pada berbagai hal termasuk dalam dunia gaming. Jika dulunya ponsel hanya berfungsi untuk melakukan komunikasi jarak jauh, kini kamu bisa menggunakannya untuk bermain berbagai macam game.

Untuk itu game nomor 1 di indonesia, game nomor 1 di indonesia apa, ok google game nomor 1 di indonesia apa. Game nomor satu di indonesia adalah, game nomor 1 di indonesia 2020, google game nomor 1 di indonesia apa. Game online nomor 1 di indonesia, game nomor satu di indonesia, game no 1 di indonesia adalah.

Bahkan,  berbagai macam game yang tersedia untuk platform Android tidak kalah keren dari game-game PC. Nah, bagi kamu yang suka bermain permainan pada smartphone, berikut ini kami berikan daftar play nomor 1 di Indonesia untuk smartphone Android yang wajib untuk dicoba.

Sekilas Aplikasi Game Nomor 1 di Indonesia

Sekilas Aplikasi Game Nomor 1 di Indonesia

Dibandingkan dengan beberapa tahun lalu, saat ini kamu bisa menemukan ribuan game di Google Play Store. Jika kamu bingung untuk memilih game-game yang akan dimainkan, tidak perlu khawatir. Simak rekomendasi permainan nomor 1 di Indonesia yang ada di bawah ini.

Baca juga: Game Penghasil Saldo DANA

1. Subway Surfer Game Nomor 1 di Indonesia

RekomendSubway Surfer Game Nomor 1 di Indonesia asi Game Online PC Ringan

Kita mulai dari game Android klasik dengan genre running yang bernama Subway Surfer. Ya, tingkat kepopuleran dari game yang satu ini memang tidak perlu diragukan lagi. Sejak pertama perilisannya, Subway Surfer sudah banyak digemari dan dimainkan oleh para gamers Android.

2. Free Fire Game Nomor 1 di Playstore

Berbicara soal game nomor 1 di Indonesia, mana mungkin kita akan melupakan permainan yang memiliki jumlah unduhan paling banyak di Google Play Store. Free Fire adalah game dengan genre Battle Royale yang tergolong ringan dan tidak menuntut spesifikasi smartphone tinggi untuk memainkannya.

Meskipun begitu, gameplay dan grafis yang dihadirkan oleh Fire Free ini sangat menakjubkan. Jadi tidak heran jika Free Fire menjadi game Android yang paling banyak dimainkan, terutama untuk genre game Battle Royale.

3. Mobile Legends Game Nomor 1 di Indonesia Penghasil Uang

Mobile Legends Game Nomor 1 di Indonesia Penghasil Uang

Nah, game terakhir yang ada dalam daftar ini adalah Mobile Legends. Bisa dikatakan bahwa Mobile Legends adalah game dengan genre MOBA yang paling laris dan banyak dimainkan saat ini. Update fitur dan grafis yang dilakukan, tentunya sangat berpengaruh terhadap kepopuleran game yang satu ini.

Selain itu, ada karakter-karakter yang diambil dari beberapa negara membuatnya semakin banyak digemari oleh para gamers mobile. Sama seperti game MOBA lainnya, kamu dengan empat tim akan bekerja sama untuk menghancurkan base tim musuh.

Karena kita bicara soal game nomor 1 di Indonesia, tentu saja permainanyang sudah disebutkan di atas merupakan permainan yang sudah terbukti kualitasnya. Jadi tidak perlu ragu lagi untuk mencoba setiap game dalam daftar tersebut.

Baca juga: Game Bigbang Pongs

4. PUBG Mobile Game Nomor 1 di Dunia 2021

Tidak hanya Free Fire dan Fortnite, PUBG Mobile juga ikuti dalam kompetisi untuk menjadi game Battle Royale terbaik di Indonesia bahkan di dunia. Sebelumnya PUBG ini dibuat untuk PC, dan kini kamu bisa memainkan versi mobile-nya di smartphone Android yang dimiliki.

Keunggulan utama dari game yang satu ini terletak pada segi grafis yang ditampilkan. Tingkat realistis pada grafis PUBG Mobile sangat tinggi. Setara atau bahkan lebih baik dari grafis yang ada pada game-game PC.

5. Minecraft

Dapat dikatakan bahwa Minecraft merupakan game yang paling banyak dimainkan saat ini. Walaupun memiliki grafis klasik kotak-kotak, namun game ini mampu mengasah ketrampilan yang kamu miliki. Dalam game ini, kamu bisa membuat apa saja yang diinginkan.

6. Clash Royale

Jika kamu sedang mencari game yang mengkombinasikan antar permainan kartu dan peperangan, maka bisa mencoba Clash Royale. Selama bertahun-tahun, game ini telah berhasil mengumpulkan jutaan penggemar dari seluruh penjuru dunia.

Genre dasar dari Clash Royale sebenarnya adalah strategi yang bisa dimainkan secara real time di ponsel. Dengan kartu-kartu yang dipilih, kamu bisa menggunakannya untuk menyerang dan menghancurkan kastil lawan atau untuk bertahan dari serangan lawan.

7. Call of Duty Mobile

Tentu saja kamu sudah tidak asing dengan game tembak-tembakan bernama Call of Duty. Nah, sekarang ada Call of Duty Mobile yang bisa dimainkan di ponsel. Grafis yang keren disandingkan dengan peta yang terbuka sangat luas, membuat para pemain betah berlama-lama memainkan game ini.

8. Modern Combat 5

Kemudian ada Modern Combat 5, yang merupakan game Android dengan genre shooting. Game ini memang kurang berfokus pada mode permainan multiplayer berupa perlawanan para pemain secara terus-menerus. Namun lebih ke menyelesaikan misi-misi yang diberikan.

Hal menarik yang ditawarkan oleh Modern Combat 5 ini seperti grafis yang sangat mendetail dan juga banyaknya senjata yang bisa dipilih. Walaupun game ini telah mengalami penyesuaian kontrol sentuh secara penuh, namun kamu juga bisa menggunakan dukungan gamepad.

Baca juga: Game PC RAM 2GB

9. Modern Combat Versus

Masih satu developer dengan Modern Combat 5, Modern Combat Versus hadir dengan permainan yang lebih kompleks. Nah, sesuai dengan namanya, versi Modern Combat yang satu ini justru lebih berfokus pada permainan multiplayer seperti halnya Battle Royale.

10. Shadowgun Legends

Shadowgun Legends akan mengajakmu untuk melakukan petualangan ke berbagai macam planet dengan suasana yang sangat berbeda antara satu dengan lainnya. Kamu bisa melatih ketrampilan dalam melawan pemain lain, atau justru melakukan misi bersama dengan teman.

Shadown Legends sendiri menyediakan lebih dari 700 jenis senjata yang bisa dikoleksi. Game ini juga telah mendukung permainan dengan menggunakan gamepad. Selain itu, kamu juga tidak perlu meragukan tingkat detail dari grafis yang dihadirkan oleh game ini.

11. Super Mecha Champions

Bagi kamu yang suka menonton anime atau membaca manga, wajib untuk mencoba game yang bernama Super Mecha Champions. Game ini akan membuatmu masuk ke dalam dunia virtual dengan elemen visual dan grafis ala-ala anime yang sangat keren dan juga menarik.

12. Infinity Ops

Bagi para penggemar genre Compact PvP, Infinity Ops menjadi pilihan yang terbaik. Dalam game ini, akan bisa memilih dan menggunakan berbagai macam senjata dan perlengkapan futuristik, contohnya seperti paket jet yang berfungsi untuk mengalahkan setiap musuh dan menaklukan rintangan.

Infinity Ops menghadirkan 7 buah mode permainan yang semuanya sangat menarik untuk dimainkan. Di antaranya seperti Deathmatch, Team Deathmatch, Duel, Hardcore, Base Defender, Launcher Battle, dan Custom yang memungkinkan kamu untuk membuat aturan permainan sendiri dengan teman-teman.

13. Roblox

Roblox adalah game yang mampu membuatmu menjelajahi dunia 3D yang sangat beragam dan juga menciptakan kisah legendaris. Pada intinya, kamu bisa membuat karakter dan juga alam semesta virtual sendiri sesuai dengan keinginan.

14. Among US

Among Us merupakan salah satu permainan yang wajib ada di dalam daftar play nomor 1 di Indonesia. Misi utama dalam game ini hanya ada. Yakni menemukan satu pengkhianat di dalam tim, atau menjadi pengkhianat tersebut tanpa diketahui oleh tim.

Kamu bisa memainkan game ini bersama 4 hingga 10 orang teman secara bersamaan. Nantinya dalam satu tim akan ada 1 hingga 2 orang pengkhianat, dan dalam beberapa waktu sekali tim akan berunding untuk menentukan dan mengeluarkan pengkhianat tersebut.

15. Fortnite

Masih dari genre Battle Royale, kamu wajib mencoba Fortnite. Bisa dikatakan jika Fornite menjadi game nomor 1 di Indonesia yang paling sering ditonton melalui video streaming. Keunggulan utama dari game ini, yakni bisa dimainkan secara lintas perangkat.

Baca juga: Game Online PC Ringan

Prast Youngest Sibontot keling yang unik dan berbeda dari 6 saudaranya dalam mencari kebahagian