Cara Unbind Akun PUBG Mobile

Cara Unbind Akun PUBG Mobile

Cara Unbind Akun PUBG Mobile – Tidak dipungkiri lagi, ketenaran dari game PUBG Mobile mampu membuatnya menjadi salah satu game dengan genre battle ground yang terbaik untuk saat ini.

Bagi kamu Pubg, pubg mobile, gambaran pubg, pubg lite terbaru, download pubg lite terbaru 2020, settingan pubg, kepanjangan pubg, pubg mobile lite terbaru, harga uc, cara memainkan pubg, cara bermain pubg, situs resmi pubg mobile lite, pubg berasal dari, game pubg berasal dari, pembuat pubg, pubg meminjam dana ke garena, pubg mobile meminjam dana ke garena free fire, kepanjangan dari pubg.

Bagi kamu penggemar game tembak-tembakan di ponsel, tentunya sudah punya game yang satu ini kan? Nah, sama seperti kebanyakan game mobile online lainnya, PUBG Mobile juga mengharuskan kamu untuk menghubungkan (bind) akun dengan akun media sosial yang dimiliki.

Namun, terkadang kamu perlu unbid akun karena alasan tertentu dan berikut ini cara unbind akun PUBG Mobile.

Syarat Cara Unbind Akun PUBG Mobile

Syarat Unbind Akun PUBG Mobile

Sebelum kita masuk ke pembahasan utama yakni cara unbind akun PUBG Mobile, ada baiknya kamu tahu beberapa syarat untuk melakukan hal tersebut.

Dalam hal ini download pubg lite terbaru, cara menjadi pro player pubg, harga m4 glacier, pengaturan pubg, pubg singkatan dari, cara main pubg pemula, cara mendapatkan uc gratis, perbedaan pubg dan ff, cara mendapatkan uc pubg ilegal, pubg meminjam dana ke garena free fire, cara membeli uc pubg, settingan pubg pro player, cara mendapatkan uc gratis pubg, harga uc pubg di indomaret.

Langsung saja, berikut ini beberapa syarat yang perlu dipenuhi sebelum unbind akun PUBG Mobile.

Baca juga: Game Nomor 1 Di Indonesia

1. Akun Sudah Di-Bind

Syarat yang pertama yang perlu untuk dipenuhi adalah akun PUBG Mobile kamu sudah di-bind, baik itu menggunakan akun media sosial seperti Twitter, Facebook, atau yang lainnya. Jadi pastikan dulu akun PUBG Mobile kamu sudah di-bind dengan salah satu akun media sosial yang dimiliki.

Selain itu, cara unbind akun pubg mobile tersebut harus sudah di-bind dengan akun media sosial selama lebih dari 3 minggu atau 21 hari. Jika terhubungnya dua akun tersebut belum sampai 3 minggu, maka tidak bisa melakukan proses unbid.

2. Login PUBG Mobile dengan Akun Google Play

Untuk syarat yang kedua, kamu tidak boleh login dengan menggunakan akun yang hendak di-unbind tersebut. Jika kamu tetap masuk ke game PUBG Mobile dengan menggunakan akun Twitter atau Facebook, tentu saja proses unbind akan gagal.

Nah, disarankan jika kamu ingin tetap memainkan game PUBG Mobile, maka bisa menggunakan akun Google Play.

3. Tidak Boleh Login ke Akun Media Sosial

Jangan panik dulu ketika membaca poin yang satu ini. Hal yang dimaksud, yakni kamu tidak diperbolehkan untuk login ke akun media sosial yang baru saja di-unbind sebelum 1 minggu atau 7 hari setelah proses unbind dilakukan.

Pasalnya, proses cara unbind akun pubg mobile akan gagal dan secara otomatis akan bind ulang pada akun media sosial seperti Facebook atau Twitter, jika akun media sosial tersebut dibuka sebelum 7 hari.

Nah, setelah 7 hari, kamu bisa bebas menggunakan akun media sosial yang sebelumnya bind dengan akun PUBG Mobile.

4. Batas Maksimal Untuk Unbind

Perlu untuk kamu ketahui, bahwa Tencent selaku developer dari game PUBG Mobile telah memberikan ketentuan jika para player hanya boleh melakukan proses unbind satu kali dalam satu bulan. Jadi jika kamu sudah unbind satu kali, maka unbind yang kedua akan gagal apabila belum lebih dari satu bulan.

Contoh dari kasus ini, seperti jika kamu ingin unbind  dari akun Facebook dan Twitter. Nah, kamu tidak bisa unbind kedua akun tersebut dalam satu bulan. Jadi jika bulan ini sudah unbind akun Facebook, maka perlu menunggu bulan depan untuk unbind akun Twitter.

Baca juga: Game Online PC Ringan

Cara Unbind Akun PUBG Mobile di Google Play, FB, dan Twitter

Cara Unbind Akun PUBG Mobile di Google Play, FB, dan Twitter

Jika kamu sudah mengetahui dan memahami beberapa syarat untuk unbind akun PUBG Mobile dengan Twitter dan Facebook yang harus dipenuhi di atas, mari kita lanjut ke tahapan berikutnya.

Langsung saja, simak dan ikuti cara unbind akun PUBG Mobile yang akan dijelaskan di bawah ini.

  • Hal pertama yang perlu untuk kamu lakukan adalah membuka aplikasi PUBG Mobile yang ada di HP.
  • Setelah itu pada halaman login, silahkan tap pada opsi login melalui Google Play Games.
  • Jika sudah berhasil login akun, buka menu Settings dengan tap pada ikon panah ke atas yang terletak di bagian pojok bawah kanan. Nantinya akan muncul menu berisikan beberapa opsi, dan kamu perlu memilih menu Settings atau Pengaturan.
  • Kemudian kamu akan menemui logo Google Play Games juga salah satu media sosial yang bind dengan akun tersebut pada halaman yang berikutnya. 
  • Nah, kamu bisa tap pada tombol bertuliskan Unlinking Account.
  • Lalu akan muncul sebuah pop-up yang berisikan mengenai ketentuan proses Unbind akun PUBG Mobile. Silahkan pahami ketentuan yang diberikan, dan tap tombol Continue jika sudah paham.
  • Nantinya akan muncul pop-up di layar. Pop-up itu berisikan konfirmasi mengenai unbind akun dari media sosial yang sebelumnya terhubung.
  • Langkah terakhir, kamu bisa menyelesaikan proses unlink dengan menekan tombol Unlink yang tersedia.

Cara unbind akun PUBG Mobile yang sudah dijelaskan di atas, bisa kamu gunakan untuk unbind dari media sosial Facebook dan Twitter.

Kedua media sosial tersebut, memiliki cara unbind dengan akun PUBG Mobile yang sama. Perbedaannya hanya ada pada pemilihan media sosial di poin ke 4.

Nah, seperti yang tadi sudah dikatakan, bahwa kamu tidak boleh login dengan menggunakan akun yang sudah di-unbind selama 7 hari.

Jika kamu nekat melakukannya, maka akun akan secara otomatis terhubung kembali dan tentunya proses unbind yang tadi kamu lakukan akan sia-sia.

Baca juga: Game Penghasil Saldo DANA

Cara Hapus Akun PUBG Mobile di Daftar Media Sosial

Cara Hapus Akun PUBG Mobile di Daftar Media Sosial

7 hari setelah kamu melakukan cara unbind akun PUBG Mobile di atas, maka akun PUBG akan terlepas dari akun media sosial yang digunakan.

Untuk itu pubg tidak bisa dibuka, cara mendownload pubg, pubg meminjam dana ke free fire, cara mendapatkan uc pubg gratis, pubg lite terbaru 2020, cara jualan uc pubg, m4 glacier harga, cara mendownload pubg lite, pubg kepanjangan dari, penyimpanan pubg, cara daftar pubg, perbedaan ff dan pubg, cara mengatasi frame drop pubg mobile, perbedaan pubg korea dan global, permainan pubg lite, setelan pubg. daftar harga uc pubg.

Nah, sebenarnya ada cara lain unbind akan PUBG Mobile dengan menghapusnya di daftar aplikasi terkait di media sosial seperti berikut ini.

Baca juga: Game PC RAM 2GB

1. Hapus Dari Daftar Facebook

Tentunya kamu sudah tahu jika Facebook sering dikaitkan dengan berbagai macam akun aplikasi, termasuk juga dengan akun game seperti PUBG Mobile.

Berikut ini cara unbind akun pubg mobile dengan Facebook yang bisa kamu ikuti.

  • Langkah pertama, buka aplikasi atau situs resmi dari Facebook.
  • Setelah itu, login dengan menggunakan akun Facebook yang kamu miliki.
  • Jika sudah berhasil logintap pada ikon garis tiga yang terletak di bagian pojok atas kanan.
  • Lalu gulir ke arah bawah, dan pilih menu Pengaturan & Privasi.
  • Kemudian, pilih opsi Pengaturan dan masuk ke dalam menu Aplikasi & Situs Web.
  • Di tampilan selanjutnya, tap pada menu Diakses Menggunakan Facebook.
  • Nah, sekarang cari aplikasi PUBG Mobile, dan tap tombol Hapus.

2. Hapus Dari Daftar Twitter

Tidak hanya FacebookTwitter juga sering dijadikan untuk mendaftarkan dan login aplikasi. Cara untuk unbind PUBG Mobile dari akun Twitter ini juga tidak kalah mudah dari Facebook.

Langsung saja, ikuti langkah-langkah yang akan dijelaskan di bawah ini.

  • Pertama, silahkan buka aplikasi atau situs resmi Twitter.
  • Kemudian login dengan menggunakan akun Twitter yang kamu punya.
  • Gulir ke bawah dan tap pada menu Pengaturan & Privasi.
  • Nantinya akan muncul beberapa opsi pengaturan, dan kamu perlu memilih opsi Akun.
  • Setelah itu, masuk ke dalam menu Aplikasi & Sesi.
  • Lanjut dengan memilih Aplikasi yang Terhubung, dan Hapus pada aplikasi PUBG Mobile.

Untuk kalian yang ingin tahu lebih banyak lagi tentang pembahasan kali ini, maka kalian bisa searching dengan kata kunci yang mirip dengan pembahasan kali ini.

Dengan cara unbind akun PUBG Mobile seperti yang tadi sudah RWblog jelaskan, tentunya akan mengatasi masalah-masalah yang sering kamu hadapi.

Jadi jika kamu melihat ada yang tidak beres dengan akun PUBG Mobile yang dimiliki, langsung saja unbind akun tersebut.

Baca juga: Game Penghasil Uang

Rate this post

Kode Alam Hewan

Suhu Anton Anton
1 min read

Nomor Cicak Berapa

Suhu Anton Anton
1 min read